CIANJUR, CEKLISSATU- Sejumlah anggota Partai Demokrat Cianjur  membakar baligho gambar Anis Baswedan  usai mengetahui Muhaimin Iskandar dipilih menjadi Cawapresnya, Kamis, 31 Agustus 2023, malam.


Sejumlah anggota DPC Demokrat Cianjur ini juga berkeliling ke sejumlah jalan protokol di Jalan Kiai Haji Abdullah bin Nuh, Kecamatan Cianjur Kota, mencari baligho Anis Baswedan untuk diturunkan.

Sekretaris DPC Demokrat Cianjur Hadi Sutrisno mengatakan aksi anggota Partai Demokrat Cianjur ini merupakan bentuk kekesalan dan kekecewaan kepada Anis Baswedan yang memilih Muhaimin Iskandar sebagai Cawapresnya.

Baca Juga : Pernyataan Lengkap Partai Demokrat Soal Anies-Cak Imin


"Malam ini kami mendapat perintah dari DPP Demokrat untuk menurunkan baligho Anis Baswedan, sekali lagi seluruh baligho Anis Baswedan malam ini kita turunkan Se Kabupaten Cianjur," ujarnya .


Masih kata Hadi, aksi ini merupakan adanya penghianatan dari Anis Baswedan kepada Koalisi perubahan yang sudah dijalankan selama satu tahun. Namun lanjut Hadi ditengah perjalanan dan menjelang akhir ternyata Anis Baswedan mengkhianati.

"Ditengah perjalanan dan hampir akhir, Pak Anis yang kita kenal baik menghianati Partai Demokrat dan Mas AHY," imbuhnya.

Rencananya pada Jumat (01/09) besok , seluruh anggota DPC Demokrat Cianjur bersama-sama akan menurunkan baligho-baligho besar bergambar Anis Baswedan yang terpasang di sejumlah  jalan-jalan protokol.


"Pagi ini kita akan turunkan lagi baligho -baligho besar bergambar Anis. Selamat tinggal Anis Baswedan," tutupnya.