MEDAN, CEKLISSAATU – Polrestabes Medan menangkap 5 pelaku tawuran di Medan.

Tawuran pelajar terjadi pada tanggal 25 November 2022 sekitar pukul 14.45 WIB di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Satu orang pelajar tewas akibat kena senjata tajam hingga kehabisan darah. Korban ditemukan tewas di salah satu ruangan di SPBU.

Korban diketahui bernama Farid (15) pelajar SMKN 9 Medan.

Baca Juga : Gempa Susulan Magnitudo 3,1 Guncang Cianjur

“Kami melakukan penangkapan terhadap 5 orang yang diduga terlibat dalam kejadian penganiayaan atau kekerasan terhadap orang secara bersama-sama menyebabkan orang lain meninggal dunia,” ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat menggelar konferensi pers di Polrestabes Medan, Minggu 27 November 2022.

Menurut keterangan saksi, tawuran bermula dari ada penyerangan siswa SMKN 9 Medan.

Korban bertemu dengan dengan teman-temannya dan berkumpul dengan 10 sepeda motor bergerak menuju Jalan Kapten Sumarsono.

Namun karena kalah jumlah, sehingga korban melarikan diri. Selanjutnya, ketika korban dan rekannya mengisi bensin di SPBU, para pelaku mendatangi korban. Korban pun berusaha lari namun paha sebelah kiri terkena sajam. Korban pun kabur ke salah satu ruangan di SPBU tersebut.

Diharapkan kepada pihak sekolah dan orangtua berperan aktif untuk meningkatkan kualitas belajar para anak didik untuk menjadi orang yang berguna untuk negara.

“Kami tetap membina para pelajar di Medan menjadi lebih baik ke depannya dan Medan tetap harus aman dan kondusif,” tandas Kombes Valentino.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS