CIANJUR, CEKLISSATU - Seorang supir angkutan kota jurusan Jangari-Cianjur ditemukan meninggal dunia saat menunggu penumpang di Jalan Raya Cianjur-Bandung, Kecamatan Karang Tengah. Korban diketahui bernama Rouf (52) warga Kampung Cikangkung, Desa Sukajadi, Kecamatan Karang Tengah  korban di duga meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Hedar (34) saksi mata mengatakan, awalnya korban mengemudikan Angkotnya dengan keadaan melaju dengan kecepatan rendah. Namun lanjut Hendar tiba-tiba menabrak pelek mobil milik bengkel jual beli peleke bekas, Hendar kemudian menghampiri korban.

“Napasnya sudah naik  turun pak saat saya dekati, terus saya minta bantuan warga untuk sama-sam mnegecek kondisi korban. Ternyata korban meninggal dunia,” ujarnya.

Hendar melanjutkan, dirinya langsung menghubungi Polsek Karang Tengah dan tidak berlangsung lama pihak kepolisian dan tim kesehatan dari Puskesmas Karang Tengah datang mengevakusi korban.

“Saya langsung hunbungi Polsek Karang Tengah dan tidak lama datang bersama mobil Puskesmas karang Tengah evakuasi korban,” lanjut Hedar.

Baca Juga : Ditantang Susur Sungai Cileungsi, Iwan Malah Pertanyakan apa Tugas BBWS

Korban meninggak diduga akibat penyakit yang dideritanya, sebab sebelum korban meninggal sudah mengalami sesak dada da nada air seni yang keluar di bagian celana.

“ Kalau meninggalnya disebabkan apa saya  tidak tau pastinya, tapi waktu saya lihat awal sebelum tewas korban sempat sesak nafas dan dicelana korban sempat keluar kencing, ya mungkin ada penyakit bawaan,” imbuhnya.