BOGOR, CEKLISSATU -- Diduga karena ada anak kecil menyeberang, tiga mobil mengalami kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, pada Selasa (21/5/2024).

Terkait kejadian ini, Kanit 3 PJR Tol Jagorawi, Ipda Hendrik menyebutkan, diduga anak kecil yang menyeberang tersebut berkebutuhan khusus. Dan anak itu kemungkinan akan diserahkan ke orang tuanya.

"Pas kejadian kita amankan semua, kita serahkan ke Laka Ciawi. Karena dia berkebutuhan khusus, susah juga mau disangkakan. Mungkin diserahin ke orang tuanya," ungkap Hendrik kepada wartawan, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga : Berikut Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Ciampea, Tiga Orang Luka-luka

Ia menyebutkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Kerugian hanya materiil kendaraan yang rusak.

"Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB, nggak ada korban, cuma materi aja. Kronologinya, ketiga kendaraan dari arah Bogor menuju Jakarta Raya berjalan di lajur 4," bebernya.

Kemudian setiba di lokasi kejadian, ada anak kecil berdiri di lajur 4. Kendaraan pertama kemudian melakukan pengereman.

"Lalu datang kendaraan kedua berhenti di belakang kendaraan pertama, lanjut datang kendaraan ketiga kurang antisipasi jaga jarak aman menabrak kendaraan kedua dan beruntun ke kendaraan pertama," pungkasnya.