BOGOR, CEKLISSATU - Sekelompok remaja menganiaya pria paruh baya di wilayah Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka bacokan pada punggung dan lutut.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Berawal ketika korban berinisial JP (43), diketahui sedang begadang di depan rumahnya.

"Tiba-tiba diserang sekelompok pemuda tidak dikenal, sehingga mengalami luka bacok pada bagian punggung dan lutut," kata Hida dalam keterangannya, Minggu (17/9/2023).

Baca Juga : Beruntung! Artefak Hasil Repatrasi Belanda Selamat dari Kebarakan Museum Nasional

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil keterangan warga, JP menjadi korban salah sasaran oleh kelompok bersenjata tajam itu.

"Kelompok ini awalnya mengejar 2 orang dari arah kota Bogor yang diduga melarikan diri ke arah Palasari. Karena kehilangan jejak, kebetulan korban ada di TKP mereka menyerang korban," tuturnya.

Aksi penganiayaan itu langsung dibubarkan oleh warga sekitar sehingga 2 motor ditinggalkan di lokasi kejadian. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu para pelaku.

"Sedang kami identifikasi pemiliknya, semoga kami segera mengungkap dan melakukan penyelidikan penegakkan hukum terhadap para pelaku," tandasnya.