BOGOR, CEKLISSATU - Ratusan personel Polres Bogor disiapkan dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di wilayah Kabupaten Bogor. Operasi ini digelar sejak tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

"Ini apel gelar pasukan Keselamatan Lodaya 2024. Allhmdulillah telah selesai dilaksanakan dengan lancar. Untuk personel yg dilibatkan khsususnya di Polres Bogor ini ada 166 personel," kata Wakapolres Bogor Kompol Adhimas, Selasa (5/3/2024).

Adhimas mengatakan, dalam operasi ini pihaknya akan melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Baik melalui tilang elektronik maupun secara kasat mata.

Baca Juga : Petugas Cabut Pentil 36 Kendaraan yang Parkir Liar di Atas Trotoar

"Untuk penindakan ada, baik melalui Etle mobile khususnya untuk pelanggaran-pelanggaran yang berdampak terhadap fatalitas tinggi yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas khususnya menghilangkan nyawa pengendara," terangnya.

Selain itu, petugas juga menyasar para pengendara melawan arus, tidak mengenakan helm, berboncengan lebih dua orang. Tak sampai di situ, berkendara sambil memaikan handphone dan pelanggaran lainnya akan ditindak petugas.

"Titik-titik tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor," tandasnya.