BOGOR, CEKLISSATU - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor, Agustian Syach menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan konsolidasi internal dan menyelesaikan pembangunan Plaza Bogor.

"Saya melaksanakan tugas sebagai Plt berarti mengemban amanah dari KPM (Kuasa Pemilik Modal) walikota, Saya akan fokus pada konsolidasi internal, kemudian mendalami program-program yang sudah ditargetkan, salah satunya adalah pembangunan Plaza Bogor," ucap Agustian Syach.

Dalam upayanya memajukan Perumda PPJ Kota Bogor, Agustian Syach menegaskan bahwa konsolidasi internal menjadi langkah awal yang esensial. 

Baca Juga : Saat Debat Ganjar Pranowo Tampil Sempurna, TPC Kota Bogor Yakin Nomor 3 Menang

"Konsolidasi internal adalah kunci untuk memastikan bahwa semua dapat beroperasi dengan efisien dan efektif. Saya percaya dengan fondasi yang kuat dari dalam, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Adapun arahan dari wali kota Bogor, Agustian Syach mengaku bahwa arahannya penyelesaian pembangunan Plaza Bogor.

"Pembangunan ini harus diselesaikan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah direncanakan sebelumnya. Saat ini, proses untuk pembangunan Plaza Bogor berada on the track sesuai tahapan-tahapan yang sudah direncanakan sebelumnya," katanya.