BOGOR, CEKLISSATU - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida), mendukung target pencapaian akreditasi Unggul Universitas Djuanda pada tahun 2026, untuk itu FISIP Unida laksanakan Family Gathering di Bandung pada hari Sabtu dan Minggu (2-3/3/2024). 

Dekan FISIP Unida Ginung Pratidina menyampaikan, bahwa kegiatan Family Gathering Keluarga FISIP Unida ini merupakan agenda tahunan yang sempat berhenti saat pandemi Covid-19 dan kembali diadakan pada tahun 2024, setelah FISIP Unida yang memiliki jurusan Administrasi Publik dan Sains Komunikasi fokus akreditasi pada tahun 2023. 

"Kegiatan ini bertujuan, agar Dosen dan seluruh tenaga kependidikan bisa semakin kompak dalam mewujudkan Visi Unida Unggul pada tahun 2026," katanya. 

Baca Juga : Terpilih Secara Aklamasi, Jusuf Kalla jadi Ketum DMI Periode 2024-2029


Dekan Ginung berharap kegiatan ini bisa meleburkan satu sama lain dalam membangun tali persaudaraan di Keluarga FISIP Unida. Dirinya, juga berharap Dosen-dosen bisa semakin banyak membuat publikasi penelitian maupun pengabdian masyarakat. 

Ketua Pelaksana Family Gathering FISIP Unida Maria Fitriah menyampaikan, bahwa kegiatan Family Gathering FISIP Unida tahun 2024 ini dengan mengunjungi kawasan Kawah Putih yang ada di Kabupaten Bandung. 

"Dua hari ini kami mengunjungi Objek Wisata Kawah Putih, Situ Patenggang dan Masjid Al-Jabbar. Tidak hanya jalan-jalan, kami juga menyelenggarakan pengabdian masyarakat bersama Kelompok Petani Strawberry yang ada di Ciwidey," ungkapnya perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Nonakademis FISIP Unida.