BOGOR, CEKLISSATU – Guna memperkuat silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor menggelar pengajian rutin bulanan di kantor UPT Penataan Bangunan I Wilayah Cibinong, Selasa (23/7/2024).

“Hari ini kita melaksanakan pengajian rutin bulanan dalam rangka bulan Muharram. Kita gelar di UPT, karena selama ini dilaksanakan di kantor DPKPP. Kita bersilaturahmi,” ungkap istri Kadis DPKPP, Rani Fita Keumala.

“Insya Allah 2-3 bulan sekali kita akan laksanakan di UPT lainnya siapa tau jadi saling kenal dan silaturahmi,” tambah Rani Fita Keumala.

Baca Juga : Hari Ini Ada Giat Pawai Obor di Jalur Puncak Bogor, Hindari Kepadatan Arus Lalu Lintas

Setelah berlangsungnya pengajian, DWP DPKPP juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang sebelumnya sudah di koordinasikan oleh tim pelaksana.

DPKPP 2.webp
PEDULI: DWP DPKPP Kabupaten Bogor memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Rani Fita Keumala berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung paling lambat dua hingga tiga bulan sekali demi kebaikan bersama.

“Harapannya kegiatan kita ini semakin baik, semakin berkah sambil berjalannya DWP ini,” tuturnya.

Perlahan Rani juga berencana melakukan gerakan silaturahmi antara DWP Pusat dengan UPT-UPT di Kabupaten untuk terus berkolaborasi dan saling mengenal satu sama lain. 

“Ya rencana insya Allah pelan-pelan akan kita coba dan akan kita lakukan pendekatan pelan-pelan untuk DWP Pusat dan DWP Kabupaten ya,” tutupnya.