CIANJUR, CEKLISSATU -  Akibat tak kuat menanjak di di Jalan Raya Alternatif Jonggol  Kampung Cioray, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyebabkan truk bermuatan pasir terguling dan menewaskan pengendara motor yang dikendarai pasangan  suami istri  (pasutri).


Korban diketahui, bernama Bubun (46) dan Rohaeti (46) keduanya warga Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalong kulon langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur Kota.

Kapolsek Cikalongkulon, AKP. Arif Timtim Firmanto  mengatakan bahwa  Dum Truck dengan Nomor Polisi F 8437 GP tidak kuat menanjak hingga akhirnya mundur dan menabrak sepeda motor Honda Vario berplat nomor F 3669 XU yang berada di samping kiri truk

Baca Juga : Tahun Diserang Penyakit Misterius, Kurnia Meiga Ingin Main Bola Lagi

"Iya, pada hari Rabu tanggal 5 Juli  2023, sekitar pukul sebelas siang, kendaraan Dum Truck Nomor Polisi F 8437 GP dari arah cikalongkulon mengarah Jonggol tepatnya dijalan tanjakan sela  Kampung sela, Desa Mekargalih diduga mobil tidak kuat naik, dan akhirnya mundur kebelakang dan menabrak sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F 3669 XU," kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan bahwa dari kejadian tersebut dua orang pengendara motor yang merupakan suami istri meninggal ditempat akibat tertimpa badan truck bermuatan pasir tersebut.

"Atas musibah tersebut dua orang suami istri warga Cikalongkulon meninggal ditempat," terangnya.

Ia pun menjelaskan bahwa kasus laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Polres Cianjur.

" untuk kelanjutannya ditangani Polres Cianjur," imbuhnya.