BOGOR, CEKLISSATU - Seorang tukang sate bernama Rudi nyaris menjadi korban dalam robohnya reklame karena hujan dan angin kencang di Simpang Taman Corat-Coret, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor roboh. Saat ini, tim gabungan tengah melakukan evakuasi.

Kepada wartawan, Rudi menceritakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB siang tadi. Ketika itu, dirinya hendak mempersiapkan tenda sate miliknya untuk berjualan seperti biasanya ketika hujan deras.

"Posisi tenda sudah beres dipasang. Dua orang di sini, saya sama yang berteduh ojek lagi neduh," ujar Rudi di lokasi, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga : Pemilu Aman, BNN Antisipasi Peredaran Narkoba dalam Masa Kampanye

Tak lama, terdengar suara seperti retakan dari arah papan reklame yang berada di belakang tenda. Reklame itu pun roboh dan menimpa tenda sate miliknya serta satu unit motor milik pengemudi ojek online.

"Ada bunyi apa gitu kayak mau roboh. Saya lihat mau meluncur (roboh). Tukang ojek saya jorongin. Kalau nggak, dia kena," ungkapnya.

Namun, Rudi sempat terjebak di bawah reklame yang roboh. Nyawanya masih terselamatkan tanpa mengalami luka setelah reklame itu tertahan kabel yang melintang sehingga tidak menimpanya.

"Tapi saya bisa keluar Alhamdulillah ketahan kabel," pungkas Rudi.