BANDUNG, CEKLISSATU -Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Kota dan Kabupaten Bandung, mulai dari tanggal 5-6 Maret 2023. Pada tanggal 5 Kedatangan  Jokowi bebarengan dengan Konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jawa Barat.

Diketahui  dari informasi yang didapat, selama dua hari di Bandung Untuk tanggal 5 Maret 2023, akan mengunjungi Pasar Baleendah Kabupaten Bandung untuk penyerahan bantuan kepada para pedagang, dan Presiden pun akan melakukan tabur benih ikan di Kolam Retensi Andir Kabupaten Bandung.

Sementara itu, untuk hari Senin  6 Maret 2023 Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan Rumah Sakit Mayapada di Jalan Buah Batu Kota Bandung. Dan dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Al Itifaq  Ciwidey Kabupaten Bandung. Disana  Presiden Joko Widodo akan meninjau Area tanam dan dialog dengan pengurus pondok pesantren serta santri.

Baca Juga : Tanamkan Nilai Pancasila, Wujudkan Ruang Digital yang Berbudaya

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Bandung selama dua hari, sejumlah petugas keamanan mulai dari TNI Polri dan Dinas Perhubungan sejak beberapa hari lalu mulai sibuk menyambut kedatangan orang nomor satu di tanah air itu.

Dikonfirmasi Anggota Penerangan Kodam III Siliwangi, sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari terkait pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Bandung, termasuk pengamanan di jalur yang dilintasi Presiden Joko Widodo.

Bahkan usai mengunjungi sejumlah agenda kegiatan dihari pertama. Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana rencananya akan menyaksikan Konser Dewa 19 pada minggu malam.