BOGOR, CEKLISSATU - Terminal Cileungsi, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan temuan kernet bus berinisial SW (55) dalam keadaan meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia ketika tidur di dalam bus.

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik mengatakan peristiwa itu diketahui sekira pukul 12.30 WIB. Berawal ketika rekannya hendak membangunkan SW yang sedang tidur di dalam bus.

"Tidur di dalam bus di kursi urutan keempat sebelah kanan, namun tidak bangun juga," kata Hendrik dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024).

Baca Juga : Berikan Legalitas, Korban Bencana Banjir dan Longsor Cigudeg Terima Sertifikat Huntap 

Lalu, rekannya memanggil saksi lainnya yang merupakan sopir bus. Ketika dilihat, SW juga tak kunjung bangun serta badannya dalam kondisi dingin.

"Aetelah dicek denyut nadi ternyata sudah tidak berdenyut dan badan sudah terasa dingin," terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, pada malam harinya SW masih bermain handphone dan persiapan tidur di dalam bus bersama para saksi. Polisi yang mendatangi lokasi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan dalam jasadnya.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi duduk. Tidak ditemukan luka-luka dan bekas kekerasan pada korban," tutur Hendrik.

Atas kejadian ini, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya, jasad SW diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Klaten, Jawa Tengah.

"Keluarga meminta jenazah untuk langsung dibawa ke Klaten dan membuat surat pernyataan," tandasnya.