JAKARTA, CEKLISSATU – Di hari pertamanya menggantikan Elon Musk jadi CEO twitter, Linda Yaccarino memberikan komentarnya melaului cuitannya.

“"Akhirnya terjadi, ini hari pertama saya (di Twitter)! Pantau terus..." tulis Yaccarino dalam cuitannya @lindayacc, dikutip Rabu 8 Juni 2023.

Dalam menjalani peran barunya, Yaccarino akan dibantu oleh penasihat kepercayaannya, Joe Benarroch. Benarroch telah direkrut dan bergabung dengan Twitter sebelum Yaccarino resmi menjabat sebagai CEO Twitter.

Baca Juga : Elon Musk Tunjuk Linda Yaccarino Jadi CEO Twitter

"Ayo kita mulai bekerja @Twitter! #timetofly," tulis Yaccarino menyambut kehadiran Benarroch di Twitter melalui cuitannya Minggu 4 Jini 2023.

Pekerjaan utama Yaccarino sebagai CEO Twitter yang baru adalah memantau dan mengelola operasi bisnis perusahaan.

Meski mundur dari jabatan CEO, Musk selaku pemilik Twitter tak akan sepenuhnya kehilangan kontrol atas Twitter. Musk masih akan terlibat dan mengemban tanggung jawab atas desain produk dan teknologi baru yang akan dihadirkan melalui Twitter.

"Saya sangat antusias untuk menyambut kedatangan Linda Yaccarino sebagai CEO baru Twitter," ujar Musk melalui akun Twitter pribadinya @elonmusk.