BOGOR, CEKLISSATU - Tak terasa, tepat di tanggal 16 Maret media Ceklissatu.com kini sudah berusia empat tahun dalam berkiprah sebagai media daring dengan menyuguhkan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat.

Pada momentum Hari Lahir (Harlah) keempat tahun ini, Ceklissatu.com secara konsisten mengisi perayaan harlah dengan menggelar santunan anak yatim piatu dan duafa yang berada di sekitar Graha Ceklis Satu, Kampung Babakan Tarikolot No. 86, Jalan Pramuka Rt 03 RW 08, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Turut hadir Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi, dalam kesempatan yang berbahagia ini Jaro Ade sapaan karibnya mengucapkan selamat harlah kepada Ceklissatu.com yang keempat tahun.

Baca Juga : Banjir di Demak Meluas, 44 Desa Tersebar di Delapan Kecamatan Terdampak

Jaro Ade juga mengapresiasi kiprah Ceklissatu.com sebagai media daring meskipun baru di usia empat tahun, namun Jaro Ade menilai kiprah Ceklissatu.com sangat luar biasa.

Hal itu, masih kata Jaro Ade, terlihat dari rekan-rekan jurnalis dan pimpinan dalam satu redaksi yang kompak,  terutama di tahun politik Pemilu 2024, Ceklissatu.com turut serta mengawal dalam memberikan kontribusi di Kabupaten Bogor sehingga Pemilu dapat berjalan aman, lancar dan kondusif melalui pemberitaan-pemberitaan yang transparan, baik dan tidak membuat gaduh.

DWI_1244.webp

"Tentunya itu kontribusi yang luar biasa dan sangat bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara," ucapnya saat memberikan sambutan sekaligus secara simbolis memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan duafa pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Tokoh masyarkat yang juga mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat ini melihat bahwa Ceklissatu.com selama ini membangun keharmonisan yang baik dan bersinergi pemerintah daerah, TNI, Polri dan stakeholder lainnya.

"Inilah yang memang harus dipertahankan dengan tidak mengurangi substansi netralitas sebagai media atau jurnalis untuk terus memperjuangkan dan terus menjadi penyambung lidah dari seluruh setiap kebutuhan masyarakat mulai dari sosial hingga kepentingan kemajuan bangsa dan negara," ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Jaro Ade kembali mengucapkan selamat dan sukses kepada media Ceklissatu.com pada usia ke-empat tahun.

"Mudah-mudahan terus berkembang, memberikan kontribusi dan selalu hadir di tengah masyarakat demi kepentingan bersama-sama," katanya.