BOGOR, CEKLISSATU - Kantor Media Ceklissatu.com merayakan Hari Lahir (Harlah) yang ke-empat dengan berbagi kepada yatim piatu dan janda tua pada hari Sabtu (16/3/2024). Hari kelima ramadan ini menjadi hari yang istimewa bagi Ceklissatu.com karena tepat dengan hari lahir Ceklissatu.com yang selalu dirayakan pada tanggal 16 Maret. 

Pimpinan Umum Ceklissatu.com Suhairil Anwar mengucapkan, rasa syukurnya atas usia Ceklissatu.com yang menginjak usia ke-4. Pada bulan suci ini, pria yang akrab disapa Anwar ini berharap Ceklissatu.com bisa terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menyajikan informasi. 

ceklissatu.com/uploads/images/202403/image_870x_65f5983b06d48.webp" width="870" height="576" alt="DWI_1466.webp">

"Alhamdulillah hari ini kami merayakan hari lahir Ceklissatu.com yang ke-empat. Semoga kami bisa terus bermanfaat untuk masyarakat dan semoga syukuran ini bisa membantu ekonomi masyarakat," katanya. 

Baca Juga : Hadiri Harlah ke-4, Jaro Ade Apresiasi Kontribusi Ceklissatu.com dalam Pemilu 2024

Acara yang mengusung tema Menggapai Berkah pada Momentum Harlah ini tidak hanya dihadiri oleh yatim piatu, janda tua tetapi juga dihadiri oleh berbagai Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor dan Tokoh Media Indonesia. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung perkembangan ceklissatu.com dan ikut serta dalam kegiatan berbagi di acara syukuran ini. Semoga semua dukungan kawan-kawan dibalas berkali-kali lipat, aamiin," ungkapnya. 

Dalam sambutannya, Anwar berharap seluruh Tim Redaksi dan Tim Ceklissatu.com bisa terus menyajikan informasi yang seduai kaidah dan kode etik jurnalistik sebagai bentuk komitmen dari Ceklissatu.com yang merupakan media yang sudah lolos verifikasi Dewan Pers.

Tak lupa, Anwar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan Ceklissatu.com dalam momentum harlah ke-4 tahun diantaranya:

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, GM Corporate Comunication Kebun Raya Bogor Zaenal Arifin, Ketua PHRI Kota Bogor dr. Yuno Abeta Lahay, Ketua Bawaslu Kota Bogor Herdiyatna, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Waito Wongateleng, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syach, Kepala Dishub Kota Bogor Marse Hendra Saputra Kepala Dinas Damkar Kota Bogor Samson Purba, Kepala Dinkukmdagin Kota Bogor Firdaus, GM The Jungle Water Park Firanto, Ketua Umum Kawani Bogor Sendi Fardiansyah, Dirut Perumda PPJ Kota Bogor, Jenal Abidin.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Ade Ruhandi, Direksi PDAM Tirta Kahuripan, Kapolres Bogor AKB Rio Wahyu Anggoro, Kepala Cabang BJB Budi Jamaludin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Bambang W. Tawekal, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, PT. Indocement Suyono, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto, Pimpinan DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor Iwan Irawan, Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikap Hurdi, Manager Humas PPLI Arum Tri Pusposari, Manager Alfamart Budi, Anggota Komisi IV DPR RI Ravindra Airlangga.