JAKARTA, CEKLISSATUEmpat orang anak di Jagakarsa Jakarta Selatan ditemukan tewas di kamar sebuah kontrakan. Kini, Polres Metro Jaksel menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan empat mayat tersebut.

Dikabarkan bahwa empat jenazah anak tersebut ditemukan sekitar pukul 14.50 WIB. Bau busuk tercium dari TKP, dan sudah terpasang garis polisi.

"Tadi sekira jam 14.50 WIB Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya bau yang sangat menyengat dari rumah ini," ungkap Kapolres Metro Jaksel, Ade Ary Syam Indradi.

Baca Juga : Yosep Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terancam Hukuman Mati

"Kemudian Kapolsek jajaran datang ke TKP, kemudian bertemu dengan para saksi antara lain ketua RT," tambahnya.

Ade Ary mengatakan, saat dilakukan olah TKP awal oleh jajaran Reskrim Polsek Jagakarsa bersama Polres Jaksel ditemukan seorang laki-laki berinisial P dalam keadaan terlentang, serta ada pisau di tubuh dan luka ditangannya.

"Kemudian dilanjutkan ke dalam kamar ditemukan empat mayat anak-anak," ungkap Ade.

Ade menyebut, empat anak yang tewas itu merupakan anak dari seorang laki-laki berinisial P dan istrinya berinisial D.

"Hasil olah TKP keempat anak ini adalah anak-anak dari saudara P dan istrinya saudari D ditemukan berjejer di tempat tidur dalam kondisi meninggal dunia," terangnya.

Sebelumnya, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan dikagetkan dengan penemuan empat jenazah anak. Para korban ditemukan tewas di dalam kamar, dengan kondisi terkunci.

"Betul, empat orang. Ada empat orang penemuan mayat di dalam kamar. Untuk sementara masih dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat dihubungi, Rabu (6/12).

Polisi menduga pelaku pembunuhan adalah orang tua korban. Keempat anak ini diyakini sebagai anak dari pelaku.

"Sementara masih dugaan anaknya, semuanya masih kita cek dulu," tutupnya.