BOGOR, CEKLISSATU - Mulai bergeraknya Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dalam melanjutkan roda kepemimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, salah satunya meninjau pengamanan lalu lintas pada saat malam Tahun Baru 2024 di beberapa titik kumpul masyarakat, mendapat respon positif dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago.

Menurut Wahyudi, apa yang dilakukan Pj Bupati Bogor dalam melanjutkan program-program pembangunan Pemkab Bogor di era kepemimpinan Iwan Setiawan sangatlah tepat. Karena sangat sinkron dengan program percepatan pembangunan Kabupaten Bogor.

“Meskipun baru tiga hari setelah dilantik sebagai Pj Bupati Bogor. Tapi, saya melihat pergerakan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu ini cukuplah cepat dalam merespon permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor. Apalagi memang ada program yang belum sempat rampung dan diharapkan bisa selesai dibawah kepemimpinan Pj Bupati Bogor saat ini,” tutur Wahyudi, Selasa, (2/1/2024).

Baca Juga : Laporkan Caleg Atas Dugaan Pelanggaran Pemilu, LDK PMII Minta Bawaslu Tindak Tegas dan Transparan

Meski begitu, Wahyudi sapaan akrabnya juga mengharapkan Pj Bupati Bogor bisa bersinergis dengan seluruh stakeholder yang ada di Bumi Tegar Beriman, khususnya DPD KNPI Kabupaten Bogor. 

“Kami dari DPD KNPI Kabupaten Bogor siap bersinergi dengan Pj Bupati Bogor dalam pembangunan Kabupaten Bogor, khususnya di sektor kepemudaan. Dan terakhir, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Bogor untuk Pj Bupati, Bapak Asmawa Tosepu,” imbuhnya.

Seperti diketahui, meskipun baru dilantik dan melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bogor, pada Minggu (31/12/23) pagi, Asmawa Tosepu langsung bekerja dan memantau situasi malam tahun baru di beberapa titik yang ada di Kabupaten Bogor.