PURWAKARTA, CEKLISSATU - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kini menyandang status janda, setelah resmi bercerai dengan suaminya Dedi Mulyadi politisi senior partai Golkar Jawa Barat yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI. 

Hal itu berdasarkan putusan Hakim Pengadilan Agama (PA) Purwakarta yang resmi mengabulkan gugatan Anne Ratna Mustika atas gugat cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi.

Putusan tersebut digelar dan disahkan oleh hakim di Pengadilan Negeri Agama Purwakarta pada Rabu, 22 Februari 2023.

Meski begitu, Anne dalam unggahan story akun Instagram-nya @anneratna82 mengaku bahwa hari ini adalah hari yang produktif dan luar biasa.

Lalu, yang kedua adalah menjatuhkan talak satu kepada Dedi Mulyadi

Wanita kelahiran Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, 2 Januari 1982 ini meniti karirnya dari bawah sebelum akhirya menjadi orang nomor satu di Purwakarta. 

Neng Anne sapaan akrab barunya adalah seorang Mojang Kabupaten Purwakarta 2001, yang akhirnya mewakili Kabupaten Purwakarta di Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2001.

Perempuan bertubuh tinggi ini menikah dengan Dedi Mulyadi pada tahun 2003 di usianya yang sangat muda. Dalam pernikahannya dengan Kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi, Neng Anne dikaruniai dua orang anak.

Perempuan bertubuh tinggi ini menikah dengan Dedi Mulyadi pada tahun 2003 di usianya yang sangat muda. Dalam pernikahanya dengan Kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi, Neng Anne dikaruniai dua orang anak.

Lebih dari 19 tahun, Ambu Anne mendapingi sang suami yang pernah menjabat dua priode sebagai Bupati Purwakarta pada periode 2008-2013 dan periode 2013-2018.

Lalu pada Pilbup 2018, Neng Anne mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta berpasangan dengan H. Aming sebagai wakilnya, yang akhirnya terpilih sebagai pemimpin Purwakarta untuk masa jabatan 2018-2023.