BOGOR, CEKLISSATU - Video aksi konvoi sepeda motor yang dilakukan sejumlah pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor tersebar di media sosial.

Para pelajar yang diperkirakan  mengendarai sekitar 10 motor dengan berboncengan tersebut nampak turun ke jalan hingga mengganggu pengguna jalan lain di sekitaran kawasan puncak bogor.

Kapolsek Cisarua, AKP Eddy Santosa membenarkan perihal aksi konvoi tersebut. Dia mengaku jika pihaknya sudah melakukan penyelidikan ke lokasi.

Baca Juga : Hendak Tawuran di Puncak, Dua Remaja Diamankan Polisi

"Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, konvoi motor pelajar tersebut diperkirakan terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, dari arah Bogor menuju Cianjur," kata Eddy, Senin 30 Oktober 2023.

Berdasarkan penyelidikan itu pula, Eddy menyebutkan bahwa belum ada tawuran yang terjadi dalam aksi konvoi sepeda motor pelajar tersebut.

"Dari informasi yang kami dapat dari warga sekitar aksi tawuran itu sendiri belum terjadi, karena dilerai oleh warga setempat dan pengelola Rest Area Gunung Mas Puncak," jelasnya.

Namun demikian, untuk mengantisipasi kembali terjadinya aksi serupa, Eddy menegaskan bahwa pihaknya menggelar patroli di wilayah tersebut.

"Kami akan terus melakukan monitoring melalui kegiatan patroli di jam-jam rawan kepulangan anak sekolah, Kepada masyarakat yang mengetahui kejadian serupa kami berharap dapat segera menginformasikan kepada kami melalui call center (021) 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5587," tandasnya.

ERUL