BOGOR, CEKLISSATU -- Badan  Ekskutif Mahasiswa (BEM) La Roiba menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh salah satu mantan anggota pengurus kabinet Bingkai Adabiah yang telah membawa nama BEM La Roiba roiba pada kegiatan BEM PTNU yang terselenggara di Bandung.


Hanif selaku Mentri Luar kampus kabinet Bingkai Adabiah pun mengecam tindakan yang dilakukan mantan pengurus BEM La Roiba tersebut karena telah menyalahgunakan nama besar Kampus serta diduga adanya manuver untuk kepentingan  sendiri dan pihak lain.


“informasi yang saya dapat yang bersangkutan atas nama Prayogo berangkat menuju Bandung untuk menghadiri kegiatan BEM PTNU Dan Selalu membawa Nama BEM IAI-Nasional Di Aliansi Nasional BEM PTNU  tanpa konfirmasi dari pengurus ataupun kabinet BEM la roiba sendiri. Padahal sejatinya ia pun telah menerima surat keterangan pemberhentian dari pengurus BEM kami pada tanggal 3 Juni 2023 .”kata Hanif kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga : Tips Membeli Tiket Kereta Api Pada Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2024


Menurut  Hanif hal tersebut sangat disayangkan, karena terindikasi adanya dugaan klaim yang mengatasnamakan BEM Laa Roiba dan membawa nama kampus La Roiba sendiri masuk pada barisan BEM PT NU. 


Sedangkan kepengurusan BEM IAI-Nasional Laa Roiba tidak memutuskan Masuk ke aliansi Nasional BEM PTNU, dan langkah yang diambil ia pun tanpa seizin atau sepengetahuan BEM.


“saya kecewa, dan sangat mengecam apa yang telah dilakukan oleh PRAYOGA. pasalnya hal ini bisa menjadi manuver blunder yang berdampak bagi kampus La roiba dan juga nama baik Kabinet BEM kami sendiri.”ungkapnya.