BOGOR, CEKLISSATU - Pentingnya menjaga tali silaturahmi dipercaya Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, bisa mengurangi atau bahkan mencegah kenakalan remaja yang masih kerap terjadi di Bumi Tegar Beriman, terutama pada saat bulan suci Ramadan ini berlangsung.

“Di Bulan suci Ramadan ini kami sangat berharap peran serta keluarga, peran serta orang tua mengawasi putra putrinya dan kita pun menghimbau para generasi muda kita, di bulan suci Ramadan. Tingkatkan silaturahminya,” kata Rudy Susmanto, Minggu (24/3/2024).

Baca Juga : Sampaikan Informasi Haji Secara Utuh, Kemenag Rekrut Jurnalis Jadi Petugas Penyelenggara Haji

Dalam hal ini, tidak sedikit aksi kenakalan remaja yang menyebabkan kerugian mulai dari korban luka, korban jiwa, kerugian material, bahkan mengganggu mental dari remaja itu sendiri.

Rudy juga berharap koordinasi dari semua lapisan masyarakat dapat mendorong kegiatan yang positif bagi anak-anak remaja, guna menciptakan generasi yang cemerlang untuk penerus bangsa.

“Hindari segala hal yang bersifat negatif yang ujungnya nanti akan merugikan diri kita sendiri dan lingkungan kita sendiri,” pinta politisi Partai Gerindra itu.