BOGOR, CEKLISSATU – Tingkatkan kedisiplinan dan kinerja pegawai, Plh Pj Bupati Bogor Suryanto Putra ikut dalam apel bersama.

Apel bersama di Kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor itu, Suryanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala PD dan Dirut RSUD lingkup Pemkab Bogor atas sinergi dan dedikasi dalam menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada seluruh Kepala PD dan jajaran baik dinas juga kecamatan, yang sudah berpatisipasi di dalam kegiatan-kegiatan Kabupaten Bogor. Termasuk menindaklanjutin penanganan kawasan Puncak,” kata Suryanto Putra, Senin 2 September 2024.

Baca Juga : Hasil Tes Kesehatan Paslon Bakal Cabup-Cawabup Bogor 2024, KPU: Mampu dan Memenuhi Syarat

Dalam kesempatan itu juga, Suryanto Putra juga menyatakan, pesan dan kesan kepada Kepala DKP Kabupaten Bogor Asep Mulyana yang memasuki Purna Bhakti sebagai Kepala DKP Kabupaten Bogor.

“Selamat purna bhakti, beliau banyak memberikan nasehat kepada saya juga ASN yang lainnya, beliau sangat luar biasa semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu diberikan kebahagiaan,” ucapnya.

Selanjutnya, Kepala DKP Kabupaten Bogor Asep Mulyana menyampaikan, terimakasih atas kebersamaan selama 30 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Baca Juga : Genjot Pendapatan Daerah, Pemkot Bogor Segera Lakukan Opsir PBB-P2 Door to Door

“Alhamdulillah bisa ditempuh dan bisa menjalan tugas selama 30 tahun. Mohon maaf kepada Pak Suryanto dan rekan-rekan sekalian termasuk anak-anak saya dari DKP,” kata Asep.

“Mohon maaf yang setulus tulusnya semoga bisa dimaafkan dan tentunya sekali lagi saya bersyukur dan titip kepada adik-adikku sekalian, kita bekerja ini tanggung jawab terhadap diri sendiri, terhadap lembaga atau terhadap organisasi dan tentunya kita bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.