BOGOR, CEKLISSATU - Satgas Pelajar Kota Bogor bersama Polresta Bogor Kota mendapati 18 pelajar SMK tengah mabuk di Jalan Haur Jaya, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mereka mabuk minuman keras jenis ciu hingha obat keras

"Kami mendapatkan laporan tindaklanjut dari teman-teman Satgas Pelajar Kota Bogor, yang pada intinya ditemukan ada sekitar beberapa orang berkumpul dan cukup mencurigakan, karena sepertinya tidak sadarkan diri atau fly lah," kata Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota, Kompol Rezky Kurniawan Syamsudin, Rabu (8/11/2023).

Kemudian, para pelajar ini diamankan, dan ditemukan beberapa bungkus obat terlarang jenis tramadol serta satu botol Ciu dari mereka. 

Baca Juga : Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Tawuran yang Tewaskan Satu Pelajar di Ciawi

"Mereka biasa menggunakan ini diprediksi akan melakukan perbuatan-perbuatan yang tentunya adalah tawuran. Sehingga mereka diamankan,"

Adapun, tindaklanjut yang sudah dilakukan pihaknya saat ini adalah mendata ke-18 pelajar SMK yang berhasil diamankan. Yakni, diketahui para pelajar ini ada yang masih duduk di bangku kelas 1 hingga kelas 3.

Kemudian, untuk selanjutnya pihaknya akan melakukan kroscek ulang untuk mengetahui siapa pelajar yang menggunakan obat terlarang tersebut. 

"Nanti itu ada tindaklanjutnya tes urine dan lain-lain. Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah," pungkasnya