BOGOR, CEKLISSATU - Booth Kopi Keliling alias Kopling inisiasi muda hadir di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dan disambut antusias oleh ratusan warga.

Kopling sendiri hadir untuk berbagi kegembiraan bersama masyarakat Kota Bogor dengan membagikan kopi, teh, susu, coklat dan air mineral.

Selain itu, kopling dengan tagline "dari kopi turun ke hati, sehati bersama kang dedie" kali ini luar biasa pecah selain menjadi ajang anak muda untuk mengenal Kang Dedie Rachim sebagai calon pemimpin Kota Bogor yang memang digandrungi semua kalangan terkhusus milenial dan gen-z namun menjadi ajang untuk emak-emak untuk menyalurkan bakat terpendam mereka dalam bernyanyi.

Disela-sela acara kopling ada beberapa mahasiswa yang bertanya tentang sosok Dedie A Rachim dan excited untuk bertemu dan menyampaikan gagasan dan ide nya langsung kepada kang dedie dan juga excited untuk terus hadir membersamai acara kopi keliling ini. 

Baca Juga : Polri dan Menteri ATR/BPN Perkuat Sinergitas Pemberantasan Mafia Tanah

Selain itu banyak juga emak-emak yang excited berpartisipasi untuk memfollow Ig kang dedie rachim dan teh Yantie kepada Miftah selaku head of media inisiasi muda dan Zaky Aulia selaku bendahara Inisiasi muda. 

"Luar biasa sekali antusias untuk acara kopling hari ini dilihat dari besarnya animo emak-emak yang turut menari dan bernyayi dangdut selepas mereka dapat kopi gratis dan follow ig nya kang dedie  itu menunjukkan betapa kang dedie rachim dicintai oleh seluruh golongan masyarakat di kota bogor," ucap Moh Miftahuzzaman selaku Head of Media Inisiasi Muda.

Senada, Bendahara Inisiasi Muda, Zaky Aulia mengaku bahwa antusias warga begitu luar biasa bahwa total cup yang tersalurkan secara gratis hari ini melebihi dari acara kopling sebelumnya.

"Biasanya kami dalam satu kali acara menghabiskan 150-200 cup per sekali acara namun hari ini bisa mencapai 450 cup kopi, teh dan susu serta ditambah 200 pcs air mineral. Hal ini menunjukkan kehadiran kami dan kang Dedie Rachim dapat memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat Kota Bogor yang sedang berolahraga," jelasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Inisiasi Muda, Evan Edo Prasetya menambahkan bahwa Kang Dedie bersama Inisiasi muda akan selalu hadir dengan kegiatan-kegiatan positif di tengah masyatakat.

Terbukti, sambungnya, dengan hadirnya kegiatan kopi keliling ini bukan hanya menjadi ajang bagi-bagi semata melainkan menghadirkan forum-forum diskusi produktif pemuda Kota Bogor untuk memberikan saran untuk bogor yang lebih baik kedepannya bersama kang Dedie Rachim, dan tunggi terus kehadiran kopi keliling di spot-spot selanjutnya di seluruh Kota Bogor.

"Walau kali ini kang Dedie Rachim tidak sempat datang ke acara tetapi masyarakat tetap antusian bersua foto dengan standing character Dedie rachim dan berjoget bersama menyemarakan acara," katanya.