JAKARTA, CEKLISSATU - Mega Bintang Argentina, Lionel Messi, mencetak gol keduanya pada perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Gol tersebut tercipta saat Argentina bertemu dengan Meksiko pada pertandingan kedua Grup C, Minggu 27 November 2022 dini hari WIB.

Gol Messi tercipta pada menit ke-64 usai Argentina bersusah payah menjebol gawang Meksiko.

Messi mampu mengkonversikan umpan ciamik dari Angle Dimaria. Dia berhasil mencetak gol di liar kotak penalti. Tendangannya mendatar dan tak bisa dihalau kiper Meksiko, Ochoa.

Baca Juga : Diduga Hendak Transaksi Barang Haram di JLD, Pria Berusia 25 Tahun Diciduk Polisi 

Usai unggul membuat permainan Argentina banyak menekan dengan penuh percaya diri. Messi dkk, terus memberi teror di jantung pertahanan Meksiko.

Tiga menit menjelang waktu normal berakhir, Enzo Fernandez mengunci kemenangan untuk Argentina menjadi 2-0. Ia mencetak gol indah dengan tendangan melengkung dari sudut sempit.

Kemenangan ini pun membuka kans Argentina untuk lolos ke babak 16 besar.

Argentina berada di posisi kedua dengan nilai tiga atau menyamai perolehan poin Arab Saudi.

Sementara Arab Saudi harus menelan kekalahan saat kontra Polandia 2-0. Hingga Polandia kini berada di pucak Grup C dengan perolehan empat poin.

Untuk memastikan diri lolos ke 16 besar, Argentina harus memenangkan pertandingan saat kontra Polandia di pertandingan yang akan datang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS