YOGYAKARTA, CEKLISSATU - Pasangan Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana memenangi laga melawan rekan satu negaranya, Taufik Aderya M/Clairine Yustin Mulia di perempatfinal turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 sektor ganda campuran.

Berlaga di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (6/7/2024), Darren/Bernadine meraih kemenangan dengan skor 21-13, 14-21, 21-14 atas Taufik/Clairine.

Pada pertandingan ini, Darren/Bernadine mengaku bermain lepas untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Setelah tertinggal di gim kedua, Darren/Bernadine mencoba untuk lebih mengontrol permainan dan memperkuat komunikasi di lapangan.

Strategi tersebut berjalan dengan lancar sehingga Darren/Bernadine bisa meraih kemenangan lewat pertarungan sengit rubber game dalam tempo 46 menit.

“Kami bermain lebih lepas di perempatfinal turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Menghadapi lawan, kami sudah mengerti gaya bermain lawan dan kami mencoba menikmati laga ini. Sepanjang waktu lagi kami juga mencoba untuk menjaga komunikasi,” ujar Darren. 

Dengan hasil ini, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana melangkah ke semifinal dan akan menantang pemenang laga antara sesama wakil Korea Selatan, Hong Ji Ho/Kim So Hee dan Lee Hyeong Woo/Cheon Hye In.

Menghadapi partai semifinal, Darren/Bernadine bertekad untuk bermain lebih baik lagi dan tidak mau terbantahkan harus melangkah ke final. Darren/Bernadine ingin memberikan yang terbaik untuk dapat mempersembahkan gelar juara di turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024.

“Target kami di turnamen ini awalnya menembus semifinal, sekarang kami sudah berada di sana. Fokus kami sekarang bagaimana bisa melangkah lebih jauh lagi dan menjadi juara. Kami mencoba menikmati setiap babak dan ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Darren.