BOGOR, CEKLISSATU - Tiga wilayah di bagian Barat Kabupaten Bogor diperketat pasca peristiwa tewasnya seorang pelajar di Ciampea, Jumat pekan lalu. Tiga wilayah tersebut yakni Kecamatan Ciampea, Cibungbulang dan Kecamatan Rancabungur. 

Ketiga wilayah ini bahkan diketahui telah membahas intens soal pengetatan pengawasan dalam rapat, Selasa 5 Desember 2023.

Camat Ciampea, Yudi Santosa mengatakan rapat yang juga melibatkan Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan tersebut dilakukan untuk mempersempit ruang gerak aksi serupa terjadi. Termasuk meminimalisir jatuhnya korban akibat tawuran.

Baca Juga : .Polisi Gagalkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Cianjur 

"Kita memperketat pengawasan melibatkan MUI, anggota linmas, dan TNI, Polri untuk meminimalisir aksi tawuran terjadi di wilayah ini," kata Yudi.

Yudi menegaskan bersama dua wilayah lainnya termasuk jajaran forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), telah sepakat untuk menjaga wilayah dari bahaya tawuran yang mengancam nyawa pelajar.

"Kita sepakat untuk melakukan itu. Jangan sampai hal serupa terjadi lagi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar di Ciampea, Kabupaten Bogor tewas usai terkena sabetan senjata tajam, Jumat 1 Desember 2023.

Korban yang hendak membeli pulsa bersama temannya dengan berbonceng tiga di sepeda motor itu, meninggal di tempat usai bagian punggung menuju leher terluka parah.

ERUL