CIANJUR, CEKLISSATU - Tiga orang pelajar SMK di Cianjur, Jawa Barat, diamankan Unit Patroli Polres  Cianjur, karena kedapatan membawa senjata tajam dari dalam tasnya, Senin, 04 Desember 2023.


Para pelajar ini diduga akan melakukan duel perkelahian dengan menggunakan senjata tajam terhadap pelajar lainnya  saat bubar jam sekolah.


Kanit Reskrim Polsek Cilaku AKP Edi Dadang mengatakan, ada lima pelajar yang diduga akan melakukan tawuran namun dua pelajar berhasil kabur dari kejaran petugas dan warga sedangkan tiga pelajar bisa diamankan.

Baca Juga : Uji Coba Mulai Besok, Skybridge Bojonggede Diresmikan 10 Desember 


"Ada lima, yang dua kabur , tiga pelajar kita amankan dan ini ada senjata tajamnya celurit  juga di dalam tasnya" ujarnya.


Masih kata Edi, pihaknya langsung membawa ketiga pelajar ini ke Mapolsek Cilaku untuk dimintai keterangan.


"Kita bawa ya ketiganya ini ke Mapolsek Cilaku, kita akan periksa. Kalau yang mau tawuran SMK Siliwangi dan SMKN 1 Cilaku, banyak tadi, tapi tadi tidak sempat baru dorong-dorongan aja. Kita sama warga langsung bubarkan. Ada juga yang bawa senjata tajam," ungkapnya.


Kini pihak kepolisian memanggil  kedua pihak sekolah  diberikan pembinaan kepada para pelajar yang melakukan aksi tawuran.