BOGOR, CEKLISSATU - Kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor mulai menemukan titik terang. Polisi mengantongi empat orang yang wajahnya mirip dengan terduga pelaku dalam rekaman CCTV.

"Perkembangan sementara untuk Noven dari Pusinafis kita data sudah ada kandidat. Kita akan melakukan pengecekan mengenai masalah terduga kandidat tersebut. Nanti akan kita lakukan klarifikasi, karena kandidat dari Pusniafis ini berdasarkan kemiripan wajah," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Sabtu (11/11/2023).

Meski teridentifikasi mirip, polisi belum dapat memastikan bahwa salah satu diantaranya merupakan terduga pelaku. Karena, masih berdasarkan kemiripan wajah rekaman CCTV dengan data Disdukcapil

Baca Juga : 19 Pelajar Hendak Tawuran di Jalan Raya Tajur Ditangkap Polisi

"Kita tidak bisa berasumsi itu pelakunya, hanya berdasarkan kemiripan rekaman CCTV dengan data kependudukan yang ada di Disdukcapil," jelasnya.

Rizka menambahkan, keempat orang itu satu berasal dari Kota Bogor dan tiga orang lainnya dari luar. Mereka juga belum pernah dimintai keterangan terkait kasus ini.

"Kita agendakan minggu depan salah satunya ada yang di luar Kota Bogor akan kita lakukan pemanggilan. Berdasarkan hasil Pusniafis ada empat (kandidat) kebetulan tiga di luar Kota Bogor. Ini baru ada empat yang akan kita klarifikasi ulang, pemeriksaan ulang," ungkap Rizka.

Karena, lanjut Rizka, pihaknya baru menerima hasil analisis dari data. Sehingga, secepatnya keempat orang tersebut dilakukan klarifikasi.

"Baru dari analisis, kita baru ada beberapa kandidat dan kita akan lakukan pengecekan. Itu kan kita baru by data. Baru nanti akan kita lakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan," tandasnya.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas dalam gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor. Korban meregang nyawa setelah ditusuk oleh orang tak dikenal pada Selasa, 8 Januari 2019.

Korban diketahui ditusuk saat pulang sekolah saat melewati gang tersebut dan sempat terekam kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil autopsi, korban mengalami luka tusuk di dada kiri sedalam 25 sentimeter dengan lebar 3 sentimeter