BOGOR, CEKLISSATU - Aksi tawuran pelajar terjadi di ruas Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah pelajar saling serang dengan menggunakan senjata tajam di tengah jalan. Mereka terlihat tidak ragu melayangkan senjata tajam ke arah lawannya masing-masing.

Aksi tersebut pun sempat mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi. Kendaraan terpaksa berhenti sejenak karena tawuran digelar di tengah jalan.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang mengatakan bahwa aksi tawuran pelajar itu terjadi pada Rabu 13 September 2022.

Baca Juga : Imbas Banyaknya Kasus di Dunia Pendidikan Kota Bogor, Predikat Kota Layak Anak Dipertanyakan

"Tadi malam sudah kita cek TKP-nya. Benar kemaren sore sekitar 17.30 WIB berpapasan dua klompok pelajar tawuran di depan RS FMC," ujar Birman dikonfirmasi, Kamis (14/9/2023).

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait asal pelajar yang terlibat tawuran. Sejauh ini, polisi juga belum menerima adanya laporan terkait korban jiwa dalam aksi tawuran tersebut.

"Warga sekitar langsung membubarkan 2 kelompok tersebut. Kita juga sudah cek ke rumah sakit, tidak ada korban," tutupnya.