BOGOR, CEKLISSATU - Sejumlah pejabat eselon II atau setara kepala dinas akan dimutasi dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan setelah Pemkab Bogor selesai melaksanakan assessment atau penilaian kepada para pejabat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengatakan, saat ini Pemkab Bogor tengah menunggu melantik para pejabat hasil assessment dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Assessmentnya sudah selesai, kita tinggal menunggu izin pelantikannya saja," kata Irwan kepada wartawan, Senin 10 Juli 2023.

Baca Juga : Jabar Juara Fornas VII, ZM Ucapkan Terima Kasih ke Pegiat dan Penggiat KORMI Kota Bogor

Namun begitu, Irwan belum menyebutkan secara gamblang siapa saja yang akan dilantik tersebut.

"Nanti saja, tunggu saja. Tunggu waktunya," tuturnya.

Sementara diketahui, saat ini posisi jabatan eselon II yang kosong di antaranya Dinas Penanaman Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak), Dinas Pertanian Hortikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Jumlah tersebut dipastikan akan bertambah mengingat ada beberapa pejabat serupa yang pensiun di tahun ini. Seperti Ade Yana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan TB Luthfi Syam
Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan. 

ERUL