BOGOR, CEKLISSATU - Ketua Kawani Bogor, Sendi Fardiansyah memberikan hadiah beasiswa kepada pelajar yang mengikuti lomba kreatif beasiswa wani mimpi yang digelar Kawani Bogor selama bulan Juli 2023. 

Kegiatan bea siswa ini merupakan rangkaian kegiatan kawani, yang bertujuan untuk memberikan bantuan pendidikan kepada para pemenang yaitu pelajar dan mahasiswa penduduk Bogor, walaupun sifatnya hanya sekali beasiswa ini diberikan. 

Dari sejumlah peserta yang ikut serta mengirimkan karya kreatif videonya, panitia wani mimpi hanya dapat memilih 6 peserta saja yang berhak memperoleh bea siswa tersebut. Enam pelajar dan mahasiswa tersebut adalah, Siti Zahran (16) berasal dari Kampung Jerokuta Kaum, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan. R. Jason (17) dari Kampung Cibedug Tengah, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Selanjutnya, Michelle (17), Raisya (17), Nisyaranti (17), dan Apriyanti (17).

Baca Juga : KPU Tetapkan 762 DCS Caleg DPRD Kota Bogor untuk Pemilu 2024

"Para pemenang lomba video kreatif mendapatkan uang beasiswa masing-masing Rp500 ribu. Peserta yang ikut sangat banyak, tapi untuk pemenang dipilih yang terbaik sebanyak 6 orang," ucap Ketua Kawani Bogor, Sendi Fardiansyah.