BOGOR, CEKLISSATU - Uang tunai sebesar Rp 29 juta raib dalam aksi pencurian di wilayah Cigudeg, Kabupaten Bogor. Pencurian itu terjadi ketika korbannya tengah mengisi bensin kendaraan.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman mengatakam peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB pada Rabu 1 November 2023. Awalnya, korban berinisial KM mengendarai mobil masuk ke dalam area SPBU.

"Korban selesai mengantar beras dari Pasar Cigudeg mengisi bensin di SPBU. Korban turun melihat pengisian," ujar Wagiman, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga : Maling Motor di Klapanunggal Kepergok, Babak Belur Dihajar Massa

Ketika itu, tas milik korban berisi uang disimpan di bagian jok mobil. Setelah mengisi BBM, korban kembali ke dalam mobil dan mendapati tasnya raib.

"Saat kembali tas berisi uang sudah tidak ada," terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 29 juta dan langsung membuat laporan ke Polsek Cigudeg. Polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Laporan sudah kami terima dan sudah dilakukan olah TKP. Tindakan selanjutnya melakukan proses penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku," tandasnya.