SUNGAI PENUH, CEKLISSATU - Dipenghujung Ramadan 1444 H, Rangga Febriarta salah satu mahasiswa Universitas Jambi bersama teman-teman mahasiswa yang tergabung Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI)I mengadakan kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat terutama untuk golongan lansia


"Selain membagikan 100  paket takjil, kami juga menyerahkan bantuan kepada Lansia yang sangat membutuhkan dan sangat memerlukan,"ungkap Rangga Febriarta, Senin 17 April 2023.

Baca Juga : Dokumen Rahasia AS Bocor Sebut Kelemahan Pertahanan Udara Taiwan Jika Diserang China


Ia mengatakan, penyerahan bantuan dilakukan dengan door to door agar penyerahan bisa di rasakan langsung oleh lansia, selain itu dengan cara langsung kerumah kita bisa berbagi cerita.


"Alhamdulillah, hari ini kita bersama teman teman mahasiswa bisa ikut serta berbagi sembako, sembako yang dibagikan kita khususkan untuk lansia yang membutuhkan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita berbagi,"ujarnya.


Selain itu ia mengatakan adapun titik pembagian sembako yang dibagikan ada beberapa titik. Adapun tempat pembagian sembako kita bagikan di beberapa titik salah satunya di dusun Batu panjang desa Sungai jernih, dan beberapa lagi di Desa Talang Lindung.