BANDUNG, CEKLISSATU - Jajaran Kepolisian Sektor Kiaracondong, Polrestabes Bandung, Jawa Barat kembali melakukan patroli malam, guna menciptakan Khamtibmas di wilayah Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat malam (19/2/2023).

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Kiaracondong, selain menyisir jalan raya,  enam kelurahan pun ikut disambangi sembari menyapa ketua RT dan RW dan  warga agar meningkatkan siskamling.

"Patroli rutin ini kami terus lakukan sesuai instruksi Pimpinan demi menjaga kenyamanan dan keamanan dan ketertiban  masyarakat,"kata Kapolsek Kiaracondong, Polrestabes Bandung, Kompol Kompol Deden Deni Kuswendi kepada wartawan.

Kompol Deden mengatakan, patroli dilakukan mulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 04.00 Wib  di enam kelurahan Wilayah Kiaracondong.

"Dan jalan jalan raya mencegah adanya geng motor dan curas,"katanya.

Baca Juga : Pria di Bekasi Bunuh Selingkuhan Usai Bercinta

Dalam patroli itu tidak ditemukan hal hal yang negatif, namun anggotanya membubarkan jika ada remaja yang nongkrong nongkrong hingga larut malam.

"Mengimbau agar mereka tidak nongkrong nongkrong hingga larut malam untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan."ungkapnya.

Tidak hanya itu untuk anggota Bhabinkamtibmas Kompol Deden Deni Kuswendi menjelaskan bahwa dalam setiap sambang para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terkait kamtibmas.

"Agar para warga dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga,"katanya.