BEKASI, CEKLISSATU - Wanita berinisial L (44) ditemukan tewas dengan kondisi luka tusuk di sebuah perumahan di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ternyata, korban dibunuh oleh selingkuhannya, pria berinisial GL (37).

Kapolres Bekasi Kombes B Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 18.30 WIB. Pelaku ditangkap dua hari setelah pembunuhan di daerah Pesisir Barat, Lampung.

Twedi mengatakan sempat terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban sebelum terjadinya aksi pembunuhan. Setelah berbaikan, keduanya kemudian melakukan hubungan intim dilanjutkan mandi bersama.

"Setelah selesai berhubungan intim, korban langsung mandi bersama pelaku," kata Twedi dalam keterangannya, Rabu 15 Februari 2023.

Saat itu pelaku meminta korban menginap di kontrakannya. Namun ajakan pelaku ditolak korban dengan nada tinggi.

"Pelaku menanyakan jadi atau tidak menginap malam ini dan korban menjawab dengan nada tinggi tidak mau," ujarnya.

Karena tak terima ajakannya ditolak, pelaku lantas memukul dan menampar korban. Selanjutnya pelaku mengambil pisau lanjut menusuk korban di bagian perut yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Dilakukan pemukulan dan tampar terhadap korban. Kemudian diduga pelaku keluar dari kamar mandi untuk mengambil pisau dan masuk kembali untuk menusuk korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan pelaku sudah mempunyai istri. Begitu juga korban ternyata memiliki suami.

"Korban punya suami juga, tapi pisah ranjang," imbuhnya.