BOGOR, CEKLISSATU - Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya memimpin Komandan Wing 4 Landasan Udara Atang Sendjaya (Lanud ATS). 

Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya menggantikan Kolonel Pnb Agni Prayogo, yang upacara serah terimanya dilakukan di Shelter Skadron Udara 6 Wing Udara 4 Lanud ATS Bogor, Selasa 11 Juli 2023.

Sebelumnya Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud ATS. Selain itu dirinya juga sempat menduduki posisi Komandan Skadron Udara 8 Wing Udara 4 Lanud ATS.

Baca Juga : Masyarakat Bogor Antusias Sambut Open Base Lanud Ats

Menduduki posisi baru, alumnus AAU 1999 itu berkomitmen senantiasa mengedepankan keselamata sebagai hal utama dalam setiap kegiatan. Dirinya berharap dapat mencetak prestasi dalam amanah barunya tersebut.

“Saya terus berkomitmen untuk menjaga sinergitas di setiap satuan kerja baik dilingkungan Lanud ATS, TNI dan Polri di wilayah Bogor dan sekitarnya, Forkopimda, dan instansi lainnya,” ujar Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya. 

"Saya berharap adanya bimbingan, arahan, dan petunjuk dalam menjalankan tugas. Saya juga memohon dukungan personel Lanud ATS dan Forkopimda Kota Bogor agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya," imbuh dia. 

Sementara itu, Kolonel Pnb Agni Prayogo, S.E., selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali.