BOGOR, CEKLISSATU - Brand ternama Pestigo yang merupakan penyedia jasa pengelolaan hama dan rayap asal Kota Bogor, siap membantu masyarakat maupun pemerintah dalam menangani persoalan-persoalan hama atau rayap seperti di hotel, restoran dan sebagainya.


"Kami melihat peluang bisnis ini sangat besar karena bisnis ini bukan hanya merupakan bisnis kebutuhan, tetapi kewajiban," ungkap Founder Pestigo, Awaluddin Sarmidi usai acara syukuran beroperasinya usaha pest management PESTIGO yang berlokasi di Ruko Bogor Indah Raya Blok B-2 Jl. Sholeh Iskandar, Kamis 09 Maret 2023.


"Artinya bisnis ini, diwajibkan oleh pemerintah dimana setiap yang memiliki hotel maupun restoran harus terbebas dari hama. Tentunya jika ingin bebas hama, butuh jasa atau pengendali hama seperti Pestigo,"paparnya.

Baca Juga : Hujan Deras Sejak Dini Hari, Banjir Hingga 1 Meter

Kata dia, Pestigo ini produk yang bisa mengendalikan atau mengusir hama seperti tikus, nyamuk, semut, kecoa dan lainnya, bahkan Pestigo juga bisa mengendalikan rayap yang selalu bersarang di kayu bangunan.


"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk Pestigo sangat mudah, cukup membuka website Pestigo,"kata dia.


"Jadi cukup ketik saja Pestigo nanti akan muncul website kami, serta kami juga memiliki sales untuk memberikan jasa konsultasi kepada para pelanggan," katanya.


Untuk saat ini, lanjut Awaluddin, target pasar Pestigo akan berfokus di Jabodetabek, tetapi di tahun selanjutnya sudah direncanakan untuk mengembangkan sayap ke kota lain di luar Jawa.