BOGOR, CEKLISSATU - Pemotor berinisial FI (34), menjadi korban begal di jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban sempat dibacok sebelum motornya dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Awalnya, korban berinisial FI (34) mengendarai motor dan berhenti di pinggir jalan.

"Korban sedang berada di pinggir Jalan Raya Tlajung Udik untuk membeli somay," kata Didin dalam keterangannya, Selasa (27/2/2024).

Ketika menunggu pesanan somay, terdapat pelaku menghampiri korban untuk meminta motor dan langsung melakukan pembacokan. Melihat korban tidak berdaya pelaku membawa kabur motor tersebut.

Baca Juga : Kasus DBD Meningkat, Atang Trisnanto Minta Pemkot Bogor Turunkan Nakes ke Tingkat RT

"Pembacokan yang mengakibatkan korban terkena bagian paha sebelah kanan," terangnya.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Marry Cileungsi untuk mendapat perawatan. Polisi yang mendapat laporan tersebut menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan lainnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan  terhadap identitas tersangka pada aksi pencurian dan kekerasan tersebut," tandasnya.


Foto : dok polisi