BOGOR, CEKLISSATU – Memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 tingkat Kota Bogor, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor bekerjasama dengan DPC Organda Kota Bogor, menggelar lomba mancing yang melibatkan seluruh jajaran Dishub dan Organda, pada Sabtu 30 September 2023.


Acara lomba mancing yang juga merupakan pamungkas dari rangkaian Harhubnas yang dilaksanakan Dishub Kota Bogor digelar di kolam Galatrik Kabayan, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.


Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, acara lomba mancing ini dilaksanakan untuk silaturahmi antara jajaran Dishub dan DPC Organda Kota Bogor. Melalui lomba mancing, semuanya berkumpul, bisa bercanda dan saling ketawa-ketawa disela serius memancing.

Baca Juga : Demi Kendaraan Listrik Dinas Bupati, Pemkab Dikabarkan Kocek Anggaran hingga Miliaran


"Ini merupakan rangkaian dari Harhubnas tingkat Kota Bogor. Kita sudah melakukan berbagai lomba, seperti lomba sepak bol, bulutangkis, tenis meja, basket, game esport. Jadi lomba mancing ini rangkaian Harhubnas dan merupakan pamungkas dari acara Harhubnas kita," ungkapnya. 


Senada, Ketua DPC Organda Kota Bogor, Sunaryana mengapresiasi kegiatan Harhubnas tahun 2023 oleh Dishub Kota Bogor. Melalui lomba mancing, kolaborasi dan sinergitas serta penguatan Silaturahmi terbangun antara Dishub dan Organda Kota Bogor.


"Melalui lomba mancing ini, kita semua kumpul. Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi agenda rutin sebagai silaturahmi antara Dishub dan Organda. Tahun depan, semoga acaranya lebih besar dan meriah lagi,"  jelasnya.


Sementara, ketua panitia lomba mancing, Rudi Partawijaya mengatakan, acara lomba mancing ini kolaborasi, bukan saja jajaran Dishub dan Organda saja, tetapi panitia juga mengajak sejumlah awak media di Kota Bogor mengikuti lomba mancing


"Lomba mancing ini memperebutkan hadiah untuk 6 orang juara. Alhamdulilah kegiatan lomba mancing berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.