BANDUNG, CEKLISSATU-Kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Kompol Deden Deni Kuswendi, bersama anggota  menggelar giat KRYD  Strong Poin Mobile di beberapa titik Wilayah hukum Polsek Kiara Condong yang dianggap rawan kejahatan.

"Patroli bersama anggota dilakukan di titik rawan C3,"kata Kapolsek Kiaracondong, Kompol Deden Deni, Sabtu 11 Februari 2023.

Baca Juga : Surga Kecil di Pulau Merak, Cocok Jadi Destinasi Akhir Pekan

Menurut Kompol Deden Deni Kuswendi, Patroli tersebut dilakukan setiap malam untuk mencegah aksi kejahatan curas, curanmor dan curat (C3).Patroli setiap malam,  mulai  dilakukan pukul 21.00 Wib hingga benar-benar dipastikan kondisi dan situasi aman.

"Alhamdulillah sejauh ini saat dilakukan patroli kondisi aman tidak ada gangguan Kamtibmas,"katanya.

Kapolsek pun mengimbau untuk masyarakat jika menemukan gangguan Kamtibmas segera menghubungi pihak kepolisian.

"Dan kami selaku pengayom tentu akan semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Kiaracondong Bandung khususnya baik yang ada di seputaran jalan maupun yang ada di pemukiman."ungkapnya.

Jika memang ada yang menggangu keselamatan warga, kapolsek mengatakan sesuai instruksi Pimpinan untuk dilakukan tindakan tegas dan terukur.

"Jangan sampai Wilayah ini tercoreng dengan aksi pelaku yang membuat kemananan dan kenyamanan di Bandung ini terganggu."ungkapnya.