TULANG BAWANG, CEKLISSATU– Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Tulang Bawang (Tuba) menghadiri pelantikan lima orang anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) di Lantai 2 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tulang Bawang.


Adapun kelima anggota BPK Kampung Karya Cipta Abadi tersebut antara lain, Lasmono, Andi Lina Surianti, Ressa Gara Pratama, Rusli Efendi, dan Tri Wulandari.

Pelantikan anggota BPK Kampung Karya Cipta Abadi, Kecamatan Rawajitu Selatan Tulang Bawang periode 2023-2029 ini berdasarkan pada Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/287/1.1/HK/TB/2023.

IMG-20230724-WA0035.jpg
Kadis DPMK Aryanto: Selamat Atas Dilantiknya Lima Orang Anggota BPK

Aryanto Kepala Dinas DPMK Tulang Bawang menuturkan, selamat atas lima anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), yang telah dilantik semoga apa yang telah di amahkan, bisa di emban dengan baik.


Ia menambahkan, mari kita sama-sama membangun kabupaten tulang bawang yang berselogan, “Udang Manis” Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera.


Lanjutnya, ia berharap semoga Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), yang telah dilantik bisa serius dalam mengemban tugasnya.

IMG-20230724-WA0038.jpg
Kadis DPMK Aryanto: Selamat Atas Dilantiknya Lima Orang Anggota BPK


Hadir dalam acara, Sekda Tulang Bawang antara lain Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, KA.Kesbangpol, Kabag Hukum, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Tapem Serta Camat Rawajitu Selatan.