BANDUNG, CEKLISSATU -Perwira Polisi AKBP Achirudin Hasibuan diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya terhadap mahasiswa beberapa waktu lalu dan viral.

Oknum perwira polisi tersebut saat keributan terjadi, diduga malah membiarkan anaknya memukuli mahasiswa tersebut dan tidak melerainya.

Oknum perwira polisi  tersebut dalam beberapa postingan di media sosial Instagram, terlihat menggunakan jaket yang bertuliskan HDCI Bandung atau Harley Davidson Club Indonesia.

Baca Juga : Rudy Susmanto Harap Kades Terpilih Jadi Pengayom Masyarakat

Namun hal itu justru malah dibantah oleh Ketua HDCI Bandung Glenarto, ia menegaskan justru dengan kejadian itu sangat prihatin.

"Ia jadi perlu dijelaskan di sini saya kebetulan ketua HDCI Bandung kami turut prihatin, dan bahwa yang bersangkutan itu buka bukan anggota HDCI Bandung. Kita sudah cek di keanggotaan dan pendaftaran tidak ada nama yang bersangkutan,"kata Glenarto saat dikonfirmasi  di Markas HDCI Bandung di Jalan Pasteur Bandung, Kamis siang (27/4/2023).

Lebih lanjut Glen  mengatakan, terkait Atribut yang di pakai oleh Perwira Polisi tersebut dirinya sudah berkomunikasi dengan ketua HDCI Pusat dan Medan. Dan sekali lagi dirinya itu tidak pernah masuk keanggotaan HDCI manapun.

"Kami pun akan menelusuri dari mana yang bersangkutan dapat Atribut HDCI itu, kita masih telusuri."ungkapnya.