BOGOR, CEKLISSATU - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida), laksanakan serah terima jabatan Dekan dari Dekan Ginung Pratidina yang memimpin FISIP Unida sejak tahun 2022-2024 kepada Dekan Rita Rahmawati yang akan memimpin FISIP Unida sejak tahun 2024 hingga 2026. Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Lab Administrasi Publik ini dilaksanakan pada hari Rabu (6/3/2024). 


Dekan FISIP Unida Periode 2022-2024 Ginung Pratidina menyampaikan,, bahwa saat ini FISIP Unida memiliki 25 Dosen Tetap dan hampir 90% sudah menduduki Jabatan Fungsional Lektor ke atas. Selama kepemimpinan Dekan Ginung, FISIP Unida juga telah mendapatkan kerja sama dengan instansi di nasional hingga internasional, prestasi di berbagai bidang, publikasi dosen serta mahasiswa, pengabdian dan pemberitaan yang selalu unggul di Universitas Djuanda. 

Baca Juga : Cek Prediksi Cuaca Bogor Hari Ini, Kamis 7 Maret 2024, Hujan Ringan di Pagi Hari

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini kepada seluruh Wakil Dekan, Stuktural, Dosen, Tenaga Kependidikan dan seluruh mahasiswa. Semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi pijakan dalam meraih FISIP Unggul pada tahun 2025," katanya. 

Dalam kegiatan yang bernuansa khidmat dan hangat itu juga, Dekan Ginung menyampaikan selamat kepada Dekan Rita Rahmawati untuk melanjutkan tongkat estafet FISIP Unida hingga 2026. 

Dekan FISIP Periode 2024-2026 Dr. Rita Rahmawati mengucapkan terima kasih kepada Dekan Ginung yang telah membawa FISIP Unida menorehkan berbagai prestasi dari Dosen dan juga mahasiswanya.

"PR di kepemimpinan ini lumayan menantang yakni menjadikan FISIP Unggul pada tahun 2025. Untuk itu mari kita bergerak lebih cepat baik untuk Dosen dan Mahasiswanya. Saat ini posisi kita ada di Peringkat B, semoga dalam waktu satu tahun ini bisa mewujudkan FISIP Unida Unggul pada tahun 2025," katanya. 

Dekan yang akrab disapa Rara ini menyampaikan bahwa untuk menggapai Unggul, dirinya mendorong Dosen-dosen FISIP Unida untuk lebih sering menulis dan sekolah bagi yang belum Doktor. 

"Bagi Mahasiswa FISIP Unida saya dorong untuk ikut kegiatan pengabdian, berprestasi dan penelitian bersama Dosen. Dalam pikiran kita adalah Unggul Unggul Unggul. Dan semua insan FISIP harus memberikan sumbangsih untuk mewujudkan FISIP Unggul," katanya.