TULANG BAWANG, CEKLISSATU - Pengerjaan proyek bangunan Genset yang berlokasi di RSUD Menggala Tulang Bawang mendapat sorotan dari masyarakat. Karena, diduga kuat kegiatan tersebut akan mark up. Pasalnya pengerjaan proyeknya sudah berjalan tetapi tidak ada nama papan proyek dan K3 yang terpasang dilokasi


Hal tersebut juga mendapat sorotan dari beberapa pihak bahwa pengerjaan proyek tersebut diduga asal asalan seakan mengerjakan milik pribadi. Karena pengerjaan proyek tersebut, tidak ada papan informasi yang terpampang di area proyek yang kini sedang berlangsung.

IMG-20230803-WA0129.webp
Diduga Proyek Siluman Bertebaran di RSUD Menggala


Saat ditemu pengawas proyek yang ada dilokasi, yang tidak ditulis namanya ia menjelaskan, kepada media ini  bahwasanya dia hanya pengawas saja dan tidak tau apa apa kalo bapak mau konfirmasi terkait proyek tersebut langsung saja ke pak SYAiIFUDIN/ACEP,"ungkapnya.

Terpisah saat ditemui di ruang kantor RSUD Menggala untuk dimintai keterangan, DR AJENG selaku salah satu pihak Humas tidak mau memberikan keterangan terhadap proyek tersebut, terkesan menutup nutupi kegiatan proyek tersebut.

Sementara itu, Syaifudin atau Acep Kasubag Rumah Tangga RSUD mengatakan, dirinya meminta kepada awak media untuk langsung menghubungi PPTK saja.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak PPTK Uci belum bisa dihubungi dan dikonfirmasi.