BOGOR, CEKLISSATU - Aksi dugaan percobaan bunuh diri dilakukan oleh pria di wilayah Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Pria itu nekat melompat dari atas tebingan usai cekcok dengan sang kekasih.

Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor, Sunardi Sakti mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 25 Februari 2024 malam. Berawal ketika korban dan kekasihnya terlibat cekcok di jalan.

"Info dari ceweknya, jadi ceweknya nyamperin ke tempat kerjanya si laki, karena mau minta buat USG. Nah si cowoknya gak terima marah-marah sampai di jembatan Paledang dia ribut," kata Sunardi kepada wartawan, Senin (26/2/2024).

Baca Juga : Golkar Pastikan Raih 10 Kursi DPRD, Wanhay: Terima Kasih Masyarakat Kabupaten Bogor

Ketika cekcok, pria itu sempat mendorong kekasihnya ke arah tebingan tetapi masih selamat. Cekcok keduanya pun berlanjut hingga akhirnya sang pria nekat melompat dari tebingan setinggi 4 meter.

"Ceweknya mau dijorogin sama cowoknya, selamet. Malah cowoknya loncat," terangnya.

Dirinya dan warga pun langsung mengevakuasi pria yang belum diketahui identitasnya itu dari dasar tebingan. Beruntung, nyawanya masih selamat hanya mengalami luka ringan di bagian tangan.

"Cuma luka tangan aja terkilir," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya mengatakan bahwa kejadian itu bukan merupakan dugaan upaya bunuh diri. Tetapi, korban hanya terpelset dan mengalami luka ringan.

"Orang jatuh kepeleset hanya terkilir. Laki-laki kesandung jatuh," kata Surya.