JAKARTA, CEKLISSATU - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grha BPJamsostek bersama Walikota Jakarta Barat lakukan gerakan bersama untuk melindungi para pekerja bukan penerima upah di wilayah Jakarta Barat. Kegiatan yang diselenggarakan di Layar Seafood ini diadakan pada tanggal 17 April 2024. 

Di hadapan jajaran Walikota Jakarta Barat, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Grha Andry Rubiantara menyampaikan bahwa seluruh pekerja harus terlindungi dengan baik. Hal ini perlu dilakukan agar pekerja bisa bekerja tanpa cemas. 

"Pekerja itu tulang punggung bangsa dan stakeholder penting di setiap instansi dan perusahaan. Untuk itu pekerja harus terlindungi karena risiko pekerjaan bisa saja terjadi. Pekerja terlindungi, mereka bisa kerja keras bebas cemas, keluarga juga bisa tenang," katanya. 
 
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grha BPJamsostek Andry berharap perusahaan-perusahaan di wilayah Jakarta Barat dapat melindungi seluruh pekerjanya sebagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja bukan penerima upah di Jakarta Barat.