BOGOR, CEKLISSATU - Sayap partai PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) bakal menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia melawan Argentina di Lapangan Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor pada Senin, 19 Juni 2023 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kegiatan Nobar ini diadakan, bermula dari aspirasi masyarakat yang kangen akan suasana nonton bersama dan langsung difasilitasi BMI Kota Bogor. Pasalnya, selama 3 tahun pandemi Covid-19 kegiatan berkumpul bersama ditiadakan.

Baca Juga : Hujan Deras Turun, Atap Masjid di Cibinong Bogor Tersambar Petir

"Nobar ini menjadi momen bagi masyarakat untuk kembali beraktivitas kumpul bareng, karena pemerintah sudah memberikan kebebasan untuk tidak menggunakan masker dan boleh berkumpul," ucap Ketua BMI Kota Bogor, Setiyoso Subarkah.

Kegiatan nobar di lapangan Pondok Rumput bakal dimulai sehabis Salat Isya sampai selesai. Target peserta yang hadir kurang lebih 500 orang. "Penonton yang hadir bisa saja bertambah, karena banyak masyarakat di luar Pondok Rumput yang menonton," ungkapnya.

Selain peserta yang hadir, kegiatan nobar ini akan dihadiri camat, lurah, anggota BMI Kota Bogor, seluruh fraksi PDI perjuangan yang dipimpin R Laniasari. Tak hanya itu, kegiatan nobar ini juga untuk mengakomodir para UMKM di sekitar lapangan, agar bisa ikut andil.

"Sengaja kita tak menyediakan makanan atau kopi, agar UMKM yang ada bisa ikut terdampak," katanya.