BOGOR, CEKLISSATU - Bayi laki-laki berusia 2 tahun meninggal dunia usai terseret saluran air di wilayah Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Jasad bayi itu langsung disemayakam di rumah duka.

Staff Informasi Tagana Kota Bogor Sumardi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.10 WIB. Korban diduga keluar rumah bermain ketika hujam deras.

"Di saluran dranasie yang saat itu debit air ya meluap, (diduga) korban trpeleset dan terbwa arus," kata Sumardi, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga : Korban Penipuan Modus Arisan Laporkan Mahasiswi Unisba ke Polretabes Bandung

Tak berselang lama, korban ditemukan dalam saluran air tersebut sekitar 200 meter dari rumahnya. Korban sempat dibawa ke klinik terdekat tetapi nyawanya tidak dapat terselamatkan.

"Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia," jelasnya.

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. 

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana memembenarkan adanya kejadian tersebut.Diduga, korban terpeleset ke dalam saluran air dalam kondisi arus cukup deras usai diguyur hujan. 

"Kemungkinan karena tidak ada yang melihat secara langsung kemungkinan terpeleset. Ketika dicari sama keluarganya bersama warga ditemukan di gorong-gorong kurang lebih 100 meter," ujar Diana